Senin, 25 April 2011

wanita !

  • Hey kartini wanita indonesia :) 
sebagai makhluk yg luar biasa yg di ciptakan tuhan untuk kuat menerima rahim membuah kan seorang anak, mengurus, menahan rasa sakit , dan mempertaruhkan nyawa sekalipun itulah wanita. (pround to be a women)
mengurus semua anggota rumah samapai menjadi ibu rumah tangga yg baik semua tanpa terkecuali seorang wanita.

sempurna sudah menjadi wanita khusus nya saya bisa menjaga pada diri sebisa mungkin.
sempurna sudah saya menjadi wanita yg mempunyai orang tua , keluarga , sampai nanti suami yg baik 
sempurna sudah menjadi seorang wanita yg mandiri bisa menghasilkan uang sendiri.
sempurna saya sebagai wanita mandiri bisa membahagaikan orang tua sampai keluarga.
sempurna nya saya nanti bisa bersanding dengan pria yg saya cintai , sayangi , dan yg patut di kasih tuhan yg terbaik untuk saya.
sempurna nya saya setelah menikah mempunyai anak yg akan saya rawat sepenuh hati.


a good plan to me a woman, save and hold them in my heart  ^.^  thx god :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar