Senin, 25 April 2011

i pray ..

spesifik nya ,ALLAH SWT membiar gue menjadi wanita yg paling beruntung memiliki "mama" yuyun hamidah 42 dan "bapak" ujang hasan 45 serta keluarga "abang" herdiansyah januar 23 , "adik" nurul handayani 18 , dan mylittle brotha  muhammad rifqi adnan hamid 3tahun , mereka  mendampingi setiap aku sukses meraih gelar A.MD salah satu kampus di jakarta.

tuhann ..
klo 3 mutlak yg tak bisa di ubah jodoh , rezeki hingga umur tolong biar semua jalan nya lebih baik.sebagai ciptaan yg sempurna saya terus bersyukur dan saya belajar menikmati syukur dan sabar yg besar untuk menjalani perjalanan hidup di dunia ini :) dengan punya orang tua , keluarga , sahabat , hingga pacar saya fiqih abdihi laylam 23 yg buat dunia ini semakin berwarna ! haaaaaaaaa..... (crayon aja patah terus) hahahah :p
biar kan mereka lalui ini bersama ku tuhan dengan sehat , panjang umur.amin.

save mereka di dalam hati ini dengan indah :) i love you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar