Senin, 25 April 2011

senin pagi di akhir bulan :)

sekarang senin lagi di akhir bulan ohhh GREAT . dan di mulai dengan bismilah dan halooooo :))
karna kemarin baru libur dan kemaren pula di tinggal pacar 3 hari buat pergi ke gunung slamet, yup. ga heran buat hal itu karna salah satu hobi nya ! dan gue pun diam dirumah bermalas malasan di hari jum'at oiaaaa.. selamat paskah bagi yg menjalani nya :)
bsk nya pergi mencari kesibukan dihari sabtu okeh mulai dari rumah kak maya , hemm . maya dwi setyowati  nama asli nya, dia juga salah satu orang dekat gue dulu di kampus dan sampai sekarang masih berjalan baik baik saja ( semoga ) tadi nya mau nginep di rumah nya karna memang lupa udah terlanjur janji mau lari pagi sama pacar akhir nya di batalin tapi gue tau pada akhir nya akan marah *mbaii dan kak maya dan samapai sekarang gue bingung bagaimana di maafin atau enggak !!! (pasrahh ) -_-

bsk nya minggu pagi sekali jam 6:30 nunggu pacar jemput dan we go monas :) baru kali ini lari pagi bareng pacar,and so happy karna salah satu nya sehat itu yg menjadi program gue sekarang ! hidup sehat dan diet diet diet upsssss . hahahahaha seenggak nya mengecil sedikit deh nih badan (padahal ga gede gede amat) ;p

menunngu akhir bulan dalam hitungan minggu hehheheh dengan maksut mau gajian pertama dikerjaan yg baru asikkkkkkkkkk \(^_^)/


heyy happy monday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar