Senin, 11 April 2011

monday is thebest !



monyiiinggg :D
kegirangan karna pagi ini gue ga telat dateng ke kerjann ! hahahah dan buat gue hebat adalah melawan rasa kantuk dan malas akibat semalem telpon sama pacar ampe larut , dan ga nyesel juga klo pada akhir nya bela belain sekarang ngantuk karna ada perubahan pas ngobrol semalem di telpon bareng sama pacar :)) . beautiful nite . berharap nya sih semoga ga kumat lagi keesokan hari nya *sigh*
 karna awalan yg sangat bagus di senin pagi , setau gue klo kata org nih monday is annonying :D tapi pagi ini gue jauhhhhhh lebih baik aheyyyy .

                                                                  *********************

SENYAM SENYUM :D 

klo bahasa nya nih ( kaya jatuh cinta lagi ketika 4 tahun mgejalanin hubungan) hhahahahha ;) di kejutkan sms yg dateng nya dari pacar pagi pagi berusaha buat sms yg lebay yg baca nya sekarang buat senyam senyum , ga peduli juga di kata org gila sama orang tapi inilah fallin in love come back in myheart ! cailahhhh. but i feel *wink* kenapa gue bisa bilang ini karna si pacar sesosok org yg cuek abisss gelaaa *klo anak gaul ngomong*
 dan sekarang tiba tiba doi sms bilang : 

( pagi sayangku , cintaku :) i love you muahhhh hehehe )

 kadang bisa dibilag lebay dan jijik yah bacaanya , cuma kok gue dari jalan dari rumah ke kerjaan bawaan nya senyam senyum ga karuan hahahah MERDEKAH

okeh see you next write letter :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar